Cari Blog Ini

Memuat...

Roronoa Zorro

Mengenai Saya

Foto Saya
Balikpapan, Kalimantan timur, Indonesia

Minggu, 27 Februari 2011

Lupakan masa lalu

Sekarang aku ingin melupakan masa lalu q yg begitu suram q awali hari dengan sebuah cerita dan lembaran kisah yg baru. sekarang aku memiliki keluarga yg baru dan sangat bahagia kilasan sebuah masa lalu q sekarang sudah lewat sekarang q tinggal di sebuah kota di kalimantan yah mungkin sedikit jauh dari penduduk kota tapi aku senang tinggal di sini, aku punya minat dengan usaha rumah makan yah lumayan bisa buat aku sedikit tenang ya, sekarang q mempunyai seorang putra namanya MUHAMMAD TAMAM BAHRUL ILMI yg memiliki arti: terpujilah kesempurnaan lautan ilmu, putraku lahir pada tanggal 11 Desember 2010 kemaren.
foto putra q:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar